Cara Menanam Tanaman Rambat

Berikut saya kasih tips untuk menanam tanaman rambat yang baik dan bernar.


              Setelah mengetahui jenis jenis tanaman rambat. kini anda menyadari bahwa sesungguhnya terdapat banyak ragam tanaman rambat berbunga yang akan tumbuh optimal di udara panas. cocok banget kalau di wilayah tropis seperti di daerah saya indramayu hehe. lebih banyak lagi yang pasti lebih baik di udara sejuk. masing masing memiliki keindahan  yang khas. yang tak mungkin diperbandingkan.

                sayangnya sebagian besar tanaman tersebut terlupakan karena dianggap tak mudah tumbuh di udara panas atau juga tersisihkan dengan hadirnya jenis jenis baru. maka, sebelum anda berburu tanaman rabat idaman dan menanamnya, beberapa perunjuk berikut akan banyak bermanfaat.

Mendapatkan Tanaman Rambat : Harus diakui bahwa semua pedagang tanaman hias kaki lima menyediakan beragam tanaman rambat kecuali yang sedang populer.

Kiat Memilih, umumnya tanaman rambat ditawarkan sudah dalam pot atau polybag, terlihat rapi pada kerangka bilah bambu yang berfungsi sebagai sarana bantu. pilihlah yang berkulitas baik

Memindahkan, 
  • Pindahkan tanaman lengkap dengan bilah bambu dan media tanamanya dalam lubang yang telah dipersiapkan, berikan pasir kasar, dan stirofoam semuanya berfungsi untuk melancarkan penyerapan air.
  • Pasangkan sarana bantu sementara, lepaskan batang tanaman yang melilit di situ.
  • usahakan batang utama di biarkan tumbuh bersih tanpa cabang dari permukaan tanah hingga hampir menggapai bagian para para.
  • selanjutnya biarkan tanaman tumbuh bebas.

 

Tambahkan Komentar Sembunyikan