Barber Shop Recommended di Indramayu

Apa yang pertama kali terlintas ketika kita mendengar kata “Pangkas Rambut”? Pastinya laki laki adalah hal yang muncul ke permukaan saat mendengar kata tersebut hehe. Bukan suatu keanehan, memang sudah sewajarnya laki laki memerlukan perawatan demi menjaga penampilannya agar selalu terlihat menarik. Kaum laki laki pun berlomba-lomba menjaga penampilannya agar selalu terlihat ‘gentle’ di mata kaum hawa. Fenomena fashion era ini yang dipengaruhi pengaruhi style dekade 70-90an membuat pria tidak bisa sembarangan dalam urusan perawatan, khususnya “Rambut”.
Fenomena yang marak ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh pebisnis Pangkas Rambut khususnya di Kabupaten Indramayu. Kini, banyak bermunculan Pangkas Rambut yang dikhususkan melayani perawatan pada pria. Yaa, Barber Shop. Sebelumnya saya kasih tau nih sob Barbershop itu Artinya Pangkas Rambut / Tukang cukur heheh,
Nih sob, buat kalian para Pria Pria Indramayu yang ingin tetap terlihat keren dalam urusan gaya rambut, mungkin 1 tempat ini cocok buat kalian kunjungi di Indramayu. Cekidooot!!
1. Barber Shop MR. BEJO
Pertama saya tau Barber shop yang satu ini, dikasih tau dari teman di pemda indramayu, bisa dibilang salah satu yang terbaik  lah di Indramayu, yang ditawarkan tempat ini membuat pelanggan merasa nyaman. Yang mau mampir dan nyoba sensasi cukur rambut disini langsung aja datang ke Jl. Ir H Juanda Indramayu Depan Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Indramayu, Buka  Setiap hari Senin sd Minggu dari jam 10 Pagi sd 10 Malam, Dengan tarif 15k saja, khusus bagi anak anak yang masih Pelajar Senin sd Jum'at ada harga khusus 13k. (Terjangkau lahh untuk kantong masyarakat indramayu hehe ) dan yang paling saya suka, kita gak perlu repot2 milih gaya / model rambut, disini  udah bisa make over rambutnya sesuai dengan yang diinginkan. Bahkan, sehabis selesai cukur, para hairstyler juga memakaikan Pomade kepada para pelanggannya agar terlihat lebih Classy. Males untuk ngantri? Ga perlu khawatir sob, ditempat ini ada sistem booking. Kurang mantep apa tuh?
Sebenernya, penting ga sih perawatan rambut bagi pria? Apa ga terlihat feminim kalo harus pergi ke barbershop? Ga perlu ragu sob. Terlalu pendek kayaknya pemikiran kita kalo menilai hal tersebut seperti barusan. Pria juga manusia, butuh perawatan. Semakin baik tempat kita merawat diri, semakin baik perawatan yang kita dapatkan.

Tambahkan Komentar Sembunyikan