Contoh Nota Dinas

Baik kali ini saya kasih tau contoh nota dinas yang baik dan benar, sebelumnya kita feedback dulu apaa sih nota dinas itu ??

NOTA DINAS

Kepada
:
Yth. Bupati Indramayu
Dari
:
Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Indramayu
Tanggal
:
10 Februari 2016
Nomor
:

Sifat
:
Penting
Lampiran
:
1 ( satu ) Berkas
Hal
:
Permohonan dalam rangka sosialisai kerjasama dari Coca cola Foundation Indonesia (CCFI), Program Perpusseru 2016 di Kabupaten  Indramayu.


Dalam rangka meningkatkan minat budaya baca dan pembinaan perpustakaan, kami telah di berikan bantuan oleh Coca cola foundation Indonesia (CCFI) berupa 4 set computer untuk layanan e-library.
Kantor Arsip dan Perpustakaan Kab Indramayu akan melaksanakan kerjasama dengan Coca cola foundation Indonesia untuk melaksanakan kegiatan sbb :
1.    Penyediaan fasilitas TIK meliputi komputer dan jaringan internet
2.    Penyediaan Komputer sebagai perpustakaan dalam layanan TIK
3.    Peningkatan pengguna perpustakaan
Sehubungan hal tersebut, dengan ini mohon bersedia Bupati Indramayu menerima Kunjungan  Coca cola foundation Indonesia dalam rangka sosialisasi program perpusseru 2016 di kabupaten indramayu yang di jadwalkan Pada Hari Senin tanggal 29 Februari 2016 waktu pukul 09.00 WIB . Tempat Ruang Ki Tinggil. Peserta yang akan hadir mengikuti sebagai dimaksud yaitu: Staff Kantor Arpus, Pertamina RU W Balongan, Bank Jabar Banten Cabang Indramayu, Camat, Komunitas Internet, TBM, Perpustakaan Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masayarakat, TIM CCFI, dan Bappusipda Jabar.  Jumlah Peserta 50 Orang.
Demikian kami ucapkan atas kesediaanya kami ucapkan terima kasih.





KEPALA KANTOR ARSIP DAN PERPUSTAKAAN
KABUPATEN INDRAMAYU




H. CARSIM, S.Pd, M.Si
Pembina Tk.I
NIP. 19630815 198302 1 003


Tambahkan Komentar Sembunyikan